SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Go down

SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  NEO on Wed Apr 25, 2007 5:56 am

wah kalo kamu pernah melewati kota2 di jawa tengah pasti kamu akan melihat slogan kota tersebut.... cheers
nah kalo kamu tahu coba post disini ya
aku awali dech dari kota kelahiranku.... lol!

Kota PURWOREJO slogan BERIRAMA
"BERsih Indah Rapi dan AMAn"

nah sekarang giliran kamu seep

_________________
avatar
NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 37
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  Ibu__Per! on Wed Apr 25, 2007 1:40 pm

NEO wrote:wah kalo kamu pernah melewati kota2 di jawa tengah pasti kamu akan melihat slogan kota tersebut.... cheers
nah kalo kamu tahu coba post disini ya
aku awali dech dari kota kelahiranku.... lol!

Kota PURWOREJO slogan BERIRAMA
"BERsih Indah Rapi dan AMAn"

nah sekarang giliran kamu seep

Kotaku juga ada.... "KLATEN BERSINAR"
Tapi lupa artinya....... lol!
avatar
Ibu__Per!
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 37
Lokasi : Bandoenk...............
Hobby : Nyemplung kolam
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  Ibu__Per! on Wed Apr 25, 2007 1:43 pm

Oh..iya..satu lagi kota kelahiranku...
"PURWODADI BERSEMI" ...gak tahu artinya juga......... lol!
avatar
Ibu__Per!
Capo mania
Capo mania

Female
Jumlah posting : 37
Lokasi : Bandoenk...............
Hobby : Nyemplung kolam
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  NEO on Thu Apr 26, 2007 1:02 am

BREBES "BERHIAS"
artinya ngga tahu cheers

_________________
avatar
NEO
.
.

Male
Jumlah posting : 576
Age : 37
Lokasi : Di Depan Layar Monitor Kompi Gw
Status : ......?????
Hobby : Sport
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://caffe-pojok.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  pure_villain on Sat Apr 28, 2007 10:57 pm

SEMARANG kota ATLAS, Pekalongan Kota BATIK, Tegal kota BAHARI..
apa lagi ya...
avatar
pure_villain
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 85
Age : 36
Lokasi : nomad
Status : hidden
Hobby : perimeter shooting
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  jo2_lagi on Sat May 26, 2007 7:35 pm

pure_villain wrote:SEMARANG kota ATLAS, Pekalongan Kota BATIK, Tegal kota BAHARI..
apa lagi ya...
peace magelang gemilang ato magelang kota harapan smoking
avatar
jo2_lagi
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 6
Lokasi : tebak ja...
Registration date : 16.05.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  maston on Thu Jul 12, 2007 11:56 am

Kebumen------ Beriman

Berih Indah Menawan
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  vry on Thu Aug 02, 2007 5:27 pm

lol! KEBUMEN BERIMAN
BERSIH INDAH AMAN DAN NYAMAN

vry
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 9
Registration date : 28.07.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  maston on Thu Aug 02, 2007 9:58 pm

vry wrote:lol! KEBUMEN BERIMAN
BERSIH INDAH AMAN DAN NYAMAN

MATUNUWUN DADI SING BENER SING KIYE YA MAS
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  gondes on Thu Nov 08, 2007 7:05 pm

BANYUMAS SATRIA....lol!
avatar
gondes
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 3
Age : 32
Lokasi : padepokan gunung belis
Status : esih dewek
Hobby : ngelamun
Registration date : 03.11.07

Lihat profil user http://www.gondesworld.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  Wong Edan on Thu Nov 08, 2007 8:41 pm

NEO wrote:wah kalo kamu pernah melewati kota2 di jawa tengah pasti kamu akan melihat slogan kota tersebut.... cheers
nah kalo kamu tahu coba post disini ya
aku awali dech dari kota kelahiranku.... lol!

Kota PURWOREJO slogan BERIRAMA
"BERsih Indah Rapi dan AMAn"

nah sekarang giliran kamu seep



Dudulz....,warna tulisanmu itu Iyeng.....,gimana mo ngebaca, kudu di
blok dulu. Eh ntu Purworejo Berirama ...., kota tempat ku di didik dan
di besarkan.....
avatar
Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SL064N K0T4 - K0T4 D1 J4T3NG..!!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik