Jakarta Today!!!

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  RaTu_KuiS on Thu Jul 19, 2007 9:37 pm

Giling....
Hari ni Angkot merah a.k.a KWK d Daerah Jak Ut pada mogok operasi, alias pada demo...
Alhasil, byk bgt masyarakat yang terlantar...
Mana demo nya ga bilang2 lagi..Mbo' ya kalo mo mogok gitu kasih kabar dulu hari sebelumnya, jadi kan penumpangnya ga nungguin sampe lumutan...Untung rumah gw ga d pelosok priok, jadi masih bisa beraktivitas kaya biasa...
Lagian pada demo paan sih??pling masalah setoran, harga bahan bakar...Secara gw kalo naek angkot slalu bayar sesuai tarif, merasa di rugikan nih...Smoga ga trulang lagi deh...
tonjok

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Fri Jul 20, 2007 3:04 am

gerahhh bangettt!!!! gilaaaaa!!! tadi sempet turun beberapa tetes air hujan tapi setelah itu menghilang Crying or Very sad

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Mon Jul 23, 2007 10:00 pm

kurang ajar
ada pawai kampanye cagub
sudirman thamrin macet cet total.

gimana sih padahal kan kampanye pake pawai gitu dilarang lol!
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Fri Aug 03, 2007 1:50 am

Selamat berpilkada buat warga capo di Jakarta
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Fri Aug 03, 2007 9:39 pm

semoga demam kampanye pilkada segera cepat berlalu
tanpa kampanye aja udah macet cet
ditambah kampanye jadi cet macet cet dah anjriiiiitt
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  rmf234 on Sat Aug 04, 2007 3:58 pm

99 wrote:semoga demam kampanye pilkada segera cepat berlalu
tanpa kampanye aja udah macet cet
ditambah kampanye jadi cet macet cet dah anjriiiiitt
Hari jumat kampanye terakhir,tp hari ini sabtu tgl 4 agustus 2007, masih ada kampanye terselubung dari cagub no.2, didaerah kayumanis jkt timur...
no.2 mmg bikin macet jkt..SEMOGA NO.1 YG MENANG.....
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Sun Aug 05, 2007 6:37 pm

ha ha ha ha ha ha
itu juga salah satu bentuk kampanye Very Happy

lagu yel-yelnya nomer satu kaya apa ya, tau ga?
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  angelebag on Tue Aug 07, 2007 9:33 am

Banyak yang pilih Adang ya...tp emang kansnya mantan Kapolri itu lbh besar..

_________________
Inallaha Wamala Ikatahu Yusholuna ala Nabi Ya Ayuhalladina Amanu Sholu Alaihi Mutaslima
avatar
angelebag
.
.

Male
Jumlah posting : 378
Lokasi : ALLAH INSIDE
Status : SINGLE
Hobby : PLAYING FOOTBALL
Registration date : 05.05.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  rmf234 on Tue Aug 07, 2007 11:57 am

angelebag wrote:Banyak yang pilih Adang ya...tp emang kansnya mantan Kapolri itu lbh besar..

Ralat ah, Adang Dj tuh mantan Wakapolri...
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Tue Aug 07, 2007 9:09 pm

gw pilih adang Dj aja
kek na masih ada hubungan ama titi Dj ya lol!
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  rmf234 on Wed Aug 08, 2007 12:05 am

Hari ini seluruh jln TOL di JKT muaaacet total, krn ada kebakaran di daerah jwmbatan 3 pluit...lokasi kebakaran dibawah jembatan tol ancol pluit
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Wed Aug 08, 2007 9:47 pm

wah bisa rubuh tuh tol nya bounce
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Thu Aug 09, 2007 12:10 am

12:09 am... gempa bo!!!! rada lama juga tadinya gw pikir gw aja rada eror tapi ternyata emang monitor gw goyang2 dan tadi sangkutan jendala gw sempet goyang rada kenceng...

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  rmf234 on Thu Aug 09, 2007 12:14 am

Joousama wrote:12:09 am... gempa bo!!!! rada lama juga tadinya gw pikir gw aja rada eror tapi ternyata emang monitor gw goyang2 dan tadi sangkutan jendala gw sempet goyang rada kenceng...

sama broo, gw juga ngerasain...kenceng banget, satu rumah gw bangunin...supaya waspada, takutnya susulan...
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Thu Aug 09, 2007 12:26 am

rian wrote:
Joousama wrote:12:09 am... gempa bo!!!! rada lama juga tadinya gw pikir gw aja rada eror tapi ternyata emang monitor gw goyang2 dan tadi sangkutan jendala gw sempet goyang rada kenceng...

sama broo, gw juga ngerasain...kenceng banget, satu rumah gw bangunin...supaya waspada, takutnya susulan...

ah yg bener??? segitu kencengnyakah??? emang lo di lantai berapa? gw di lantai dua.. emang lama sih tapi ga sekenceng itu.

Ngomong2 lo ko manggil gw bro sih??? gwkan cewe ^^

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  rmf234 on Thu Aug 09, 2007 1:10 am

Joousama wrote:
rian wrote:
Joousama wrote:12:09 am... gempa bo!!!! rada lama juga tadinya gw pikir gw aja rada eror tapi ternyata emang monitor gw goyang2 dan tadi sangkutan jendala gw sempet goyang rada kenceng...

sama broo, gw juga ngerasain...kenceng banget, satu rumah gw bangunin...supaya waspada, takutnya susulan...

ah yg bener??? segitu kencengnyakah??? emang lo di lantai berapa? gw di lantai dua.. emang lama sih tapi ga sekenceng itu.

Ngomong2 lo ko manggil gw bro sih??? gwkan cewe ^^
gw di lantai 2 jg, sori sis....gw ga tau lo cw lol!
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Thu Aug 09, 2007 1:37 am

XD gpp.. btw, ini ttg gempa yang tadi:

http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/eqinthenews/2007/us2007fubd/

klo menurut BMG besarnya 7 SR.. sedangkan menurut USGS 7.5 SR...
pantesan rada kenceng Crying or Very sad

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Thu Aug 09, 2007 8:35 pm

waks padahal gw punya cita-cita mo nyewa/kost di rumah susun.

ga jadiiiii ........................ lol!
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Sat Aug 11, 2007 12:40 am

kenapa ngga??? kalo lantai paling bawah kan gapapah ^^ selain gratis juga gitu... cuma palingan ruangannya rada sempit terus lo dikasih kerjaan sambilan buat nyuci + gosok lol!

btw... ada apa dengan Jakarta hari ini... macet sekaliiii!!!!!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Sat Aug 11, 2007 7:54 pm

tinggal di lantai paling bawah? kalo rusunnya ambruk kegencet lol!

dah beberapa hari ini jak macet total karena ada pembagian bensin gratis 10 liter dikibulin
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Sun Aug 12, 2007 1:45 am

99 wrote:tinggal di lantai paling bawah? kalo rusunnya ambruk kegencet lol!

dah beberapa hari ini jak macet total karena ada pembagian bensin gratis 10 liter dikibulin

Puncaknya hari kmaren (Sabtu) scara hari terakhirnya... gila bener gw mo keluar kompleks aja kudu macet2 dulu @.@ yahh kurang lebi setengah jam aja gitu pdhal harusnya cuma sekitar 5 menit doank...

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  99 on Fri Aug 17, 2007 8:16 pm

hari ini jalanan dijakarta lowong lol! merdeka

besok pagi ke bandung ah
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Wed Aug 29, 2007 12:21 am

Body Shop lagi SALE ^^

Ada yg beli 3 harga 2 ato yg beli 2 body spray seharga IDR 149. Selain itu juga ada potongan harga yg lumayanlahhh... Unfortunately, it ends by August 31st.

Selain Body Shop, mall2 di Jakarta juga lagi sale gede2an yang terakhirnya tanggal 31 Agustus 2007. Hwwaaa bulan ini gw tekorrrrr... belanja molo!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Wed Aug 29, 2007 10:57 am

selamat atas pelantikan mendagri hari ini di Jakarta
kepada mendagri yang baru bpk Mardiyanto selamat bertugas
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  RaTu_KuiS on Fri Aug 31, 2007 11:10 pm

Udah 2 hari ini, Priok macet abis...giling...Mending klo merayap...biasanya klo dr kantor k rumah cm makan waktu 20 menit, skrg mulur jadi sejam lebih....Weeeewww ada apakah?? apa s komo lewat??? awas lu anjriiiiitt aseeemm

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Wed Oct 03, 2007 7:39 pm

RaTu_KuiS wrote:Udah 2 hari ini, Priok macet abis...giling...Mending klo merayap...biasanya klo dr kantor k rumah cm makan waktu 20 menit, skrg mulur jadi sejam lebih....Weeeewww ada apakah?? apa s komo lewat??? awas lu anjriiiiitt aseeemm

Maceet aku gak heran padahal jalan layang udah beblatak lingkar luar lingkar dalam, tol terpadu tetep aja m-a-c- e t ... harusnya R_K ciptakan kendaraan yang bisa melayang sehingga bebas dari kemacetan 5 menit bisa sampai rumah
......... terbang terus jatuh buroq bisa mabur sambil ngorok..... ?
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  rmf234 on Wed Oct 03, 2007 11:37 pm

RaTu_KuiS wrote:Udah 2 hari ini, Priok macet abis...giling...Mending klo merayap...biasanya klo dr kantor k rumah cm makan waktu 20 menit, skrg mulur jadi sejam lebih....Weeeewww ada apakah?? apa s komo lewat??? awas lu anjriiiiitt aseeemm

Akibat proyek jalur busway cililitan priok tuh....
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Sat Oct 06, 2007 2:13 am

MACETTT!!! >.< gilee bener dehhh... pa lagi tu yang di depan Pelangi... udah macet gara2 mol ditambahin pula sama proyek busway... No

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Alice on Sun Oct 07, 2007 12:30 am

Asli deh Plaza Semanggi rame ajahhhh... parkiran atas yg biasanya bisa 400an cuma tinggal 9 doank pas gw masuk ^^; untung aja udah bawa bekel buat buka puasa jadi ya buka di mobil... ^^;

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  maston on Tue Oct 16, 2007 10:52 am

taman mini dan taman impian jaya ancol khususnya ke dunia fantasi hari ini masih rame jadi tempat kunjungan wisata
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jakarta Today!!!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik