Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Go down

Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  rmf234 on Mon Nov 26, 2007 7:13 pm

Tegal, Dewi Persik menyebut insiden baju melorot
sebagai hal yang lumrah. Kata pedangdut 21 tahun itu, ia hanya terlalu
semangat menghibur penonton.
Di Slawi, Tegal, baju Dewi Persik melorot lagi. Sang suami Syaiful Djamil kaget bukan kepalang mendengar kabar itu. Namun menurut Dewi, insiden itu adalah hal yang lumrah.
"Nggak masalah itu. Itu lumrah karena itu bukan kejadian sekali dua kali,"
jawabnya santai saat ditemui di Hotel Kudus Jl Raya Slawi, Minggu
(25/11/2007) petang.
Saat diwawancara, Dewi mengenakan atasan coklat bergaris-garis. Baju itu menempel ketat di tubuh, dan memperlihatkan belahan dadanya. Kostum seksi memang bukan hal yang tabu bagi pedangdut kelahiran Jember itu.
Insiden baju yang memperlihatkan payudaranya itu, menurut Dewi, hanyalah akibat dari semangatnya di atas panggung.
"Saking semangatnya saya untuk memberikan sesuatu yang menghibur penonton. Itu natural, tidak disengaja, fine fine aja tidak masalah," kilah seleb kelahiran 18 Desember 1985 tersebut.
Ratusan penonton di lapangan Asrama Polisi Slawi, Tegal memang terhibur. Bukan hanya dengan lantunan 'Kucing garong' yang dinyanyikan Dewi, namun juga aksi baju melorot itu.









Pak Polisi liatin apa tuh???
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  riamatagi on Mon Nov 26, 2007 7:20 pm

fotonya pas melorotnya ada nggak? Very Happy lol!

_________________
I'll never be a memory
avatar
riamatagi
.
.

Male
Jumlah posting : 649
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
20/100  (20/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  langit_langit7 on Mon Nov 26, 2007 7:55 pm

hayah mba dewi....seksinya..mudah2an mas syaiful gak panas dingin nahan marah..amen

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"
avatar
langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  Z10R on Tue Nov 27, 2007 5:06 pm

wah,,,,

acaranya di mana tuh ....


kenapa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, gw ngak ngeliat live ,,,anjriiiiitt
avatar
Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 28
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  Z10R on Tue Nov 27, 2007 5:09 pm

pahanya kok belang ya ,,,,

cool cool
avatar
Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 28
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  RaTu_KuiS on Tue Nov 27, 2007 9:52 pm

Weleh.... talinya lepas gitu, ga ngaruh.... Tetep aja DePers ngegergaji.... Bonus euy, buat yang nonton.... lol!
Tareeeekkk maaaaaaaang
yihaaa mario bross yihaa ajeb ajeb ngeledek nyengir

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  Wong Edan on Wed Nov 28, 2007 5:15 pm

Ini kali yang melorot.......wekekekekek
Konon khabarnya di sebuah acara pernikahan di Jakarta...., ndak tahu saya apakah bener atau hanya rekayasa komputer.....
Coba diperhatikan :

avatar
Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  langit_langit7 on Sat Dec 01, 2007 8:56 pm

hayah..itu beneran kek na Wong..gile..heboh banget..
co2 diharap sabarin persepsi y..hehehe..

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"
avatar
langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halah,,,parah.... Qeqeqeq

Post  RaTu_KuiS on Tue Dec 04, 2007 4:08 am

Ko' yang benerin bajunya malah cowonya ya??? sedangkan yg cwe tetep dengan senyum TP??? scratch scratch
apa cwenya ga brasa dingin2 semriwing gitu???
hihihihihihihihi lol!

_________________
I CaN LeArN To LoVe U....
BuT I NeVeR LeArN To FoRgEt U (^.^)
avatar
RaTu_KuiS
.
.

Female
Jumlah posting : 1187
Lokasi : ...TePi LauT...
Status : NYoBa SeTia :D
Hobby : GeSa GeSi
Registration date : 23.04.07

Statistik
Point:
25/100  (25/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  dr. SaNtai on Tue Dec 04, 2007 9:41 am

RaTu_KuiS wrote:Ko' yang benerin bajunya malah cowonya ya??? sedangkan yg cwe tetep dengan senyum TP??? scratch scratch
apa cwenya ga brasa dingin2 semriwing gitu???
hihihihihihihihi lol!

tuh mah tanganny si ce kalie, pan dy lg ngegandeng co ny,

yg jelas bawaanny dah ga ngerasa dingin klie gt mah, tp dah anget trus, lg horn tuh...wkekwekewkeeee....
lol!
avatar
dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  dr. SaNtai on Tue Dec 04, 2007 9:47 am

itu bukan di jkarta bro, tp tuh pinoy bro
avatar
dr. SaNtai
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 428
Lokasi : someplace in ur heart
Status : dokter anda
Registration date : 14.05.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
3/1000  (3/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  Wong Edan on Tue Dec 04, 2007 7:09 pm

RaTu_KuiS wrote:Ko' yang benerin bajunya malah cowonya ya??? sedangkan yg cwe tetep dengan senyum TP??? scratch scratch
apa cwenya ga brasa dingin2 semriwing gitu???
hihihihihihihihi lol!

Kayak MINT aja semriwing......smoking
avatar
Wong Edan
.
.

Male
Jumlah posting : 133
Lokasi : Sak Karepku
Status : Gak Jelas
Hobby : Ngakak
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
7/100  (7/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
5/1000  (5/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  dundul on Tue Dec 11, 2007 4:46 pm

dr. SaNtai wrote:itu bukan di jkarta bro, tp tuh pinoy bro
Yg penting asoi lah Bro.... Razz
avatar
dundul
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya-Jember
Status : Cari Pacar
Hobby : Musik
Registration date : 19.06.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  rafly on Wed Dec 12, 2007 8:28 pm

dundul wrote:
Yg penting asoi lah Bro.... Razz

dasar dundul katro lho lol!
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  bluebarry on Fri Dec 14, 2007 6:00 pm

wah..wah...kegirangan tuh masuk media

jempolan
avatar
bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 30
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  maston on Sat Dec 15, 2007 2:10 am

ya namanya jg selebritis naik turun kadang diatas kadang
mlorot jauh ke bawah .. hidup kita bagai roda berputar
avatar
maston
Legendaris
Legendaris

Jumlah posting : 1174
Registration date : 05.06.07

Statistik
Point:
15/100  (15/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
10/1000  (10/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  bluebarry on Sat Dec 15, 2007 7:29 am

gila pamor...!!!


padahal khan itu soal rasa malu...!!!
avatar
bluebarry
Senior member
Senior member

Male
Jumlah posting : 214
Age : 30
Lokasi : somewhere
Status : complicated
Hobby : still searching
Registration date : 12.12.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  dundul on Tue Dec 18, 2007 1:05 pm

bluebarry wrote:padahal khan itu soal rasa malu...!!!
Justru di sekitar malu itu yg enak..... Very Happy
avatar
dundul
Capo mania
Capo mania

Male
Jumlah posting : 56
Lokasi : Surabaya-Jember
Status : Cari Pacar
Hobby : Musik
Registration date : 19.06.07

Statistik
Point:
5/100  (5/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  rafly on Tue Dec 18, 2007 5:27 pm

dundul wrote:
Justru di sekitar malu itu yg enak..... Very Happy

dasar dundul malu kok enak rasain nih
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  Z10R on Tue Dec 18, 2007 5:29 pm

dundul wrote:
bluebarry wrote:padahal khan itu soal rasa malu...!!!
Justru di sekitar malu itu yg enak..... Very Happy

Embarassed Embarassed ombrolan di atas 17 ++
avatar
Z10R
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 341
Age : 28
Lokasi : no maden
Registration date : 30.08.07

Statistik
Point:
10/100  (10/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  rafly on Fri Dec 21, 2007 9:29 pm

Z10R wrote:

Embarassed Embarassed ombrolan di atas 17 ++

wah mas kalo masih di bawah 17++jangan ikut2 deh cool
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  langit_langit7 on Sat Dec 22, 2007 7:20 pm

huehue...ini sepertinya memang sudah menjurus ke arah omongan 17 tahun..
mohon balasan topiknya diluruskan kembali demi terciptanya pembahasan tentang seleb kita jadi nyaman kembali.
huehue..gak mustahil kan kalo topik yang sedang kita bicarakan ini juga sedang ato pernah dilihat sama mba dewi persik..hehe..kuacian kan dia jadi malu..

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"
avatar
langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  rafly on Sat Dec 22, 2007 9:15 pm

langit_langit7 wrote:huehue...ini sepertinya memang sudah menjurus ke arah omongan 17 tahun..
mohon balasan topiknya diluruskan kembali demi terciptanya pembahasan tentang seleb kita jadi nyaman kembali.
huehue..gak mustahil kan kalo topik yang sedang kita bicarakan ini juga sedang ato pernah dilihat sama mba dewi persik..hehe..kuacian kan dia jadi malu..

Biarin aja bro salah sapa joget kok sampek begitu itu sama saja dengan sengaja namanya lol!
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  langit_langit7 on Sat Dec 22, 2007 9:19 pm

rafly wrote:
langit_langit7 wrote:huehue...ini sepertinya memang sudah menjurus ke arah omongan 17 tahun..
mohon balasan topiknya diluruskan kembali demi terciptanya pembahasan tentang seleb kita jadi nyaman kembali.
huehue..gak mustahil kan kalo topik yang sedang kita bicarakan ini juga sedang ato pernah dilihat sama mba dewi persik..hehe..kuacian kan dia jadi malu..

Biarin aja bro salah sapa joget kok sampek begitu itu sama saja dengan sengaja namanya lol!

oya?..maka na kita yang gak sengaja liat dia di media mana2, kita benerin cara jogetnya melalui comment positif kita..hehehehe..tul gak?

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"
avatar
langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  rafly on Sat Dec 22, 2007 9:53 pm

Betul kita harus laporkan ke PAMMI aja bro,biar di tegur sama bang haji hihihihihi
avatar
rafly
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 445
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
6/100  (6/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  langit_langit7 on Sun Dec 23, 2007 7:20 pm

akuuurr..tapi pren..gimana kalo kita tunggu aja "tangannya" PAMMI benerin bajunya yang melorot itu yar bener lagi, huehuehue...Razz Razz

_________________
"Kalau sang pujangga sudah kehilangan pena..
lalu apa arti kata yang terselip dibanyak makna?"
avatar
langit_langit7
.
.

Female
Jumlah posting : 374
Lokasi : jakarta raya
Hobby : ngelurusin jari2 dikibod, wakakak..
Registration date : 06.05.07

Statistik
Point:
30/100  (30/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dewi Persik...Melorot Lagi...(pic)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik