HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Go down

HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  indONEsia_ONE on Fri Apr 27, 2007 11:36 am

Mestinya sebagai warga DKI tentu punya harapan untuk Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan kita pilih...
Ayo dong tuangkan harapan mu... Sapa tau dibaca sama Calon yang akan kita jagoin...
ok....

indONEsia_ONE
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 6
Lokasi : indONEsia
Status : DIAKUI di dunia internasional
Hobby : banyaklah
Registration date : 27.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  Alice on Fri Apr 27, 2007 12:34 pm

No dibaca? kayanya nggak deh.. klopun dibaca juga ga diperatiin palingan. Yah... tapi klo boleh saran, gw ga mo Jakarta banjir lageeee!!! coba tolong itu yah!

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  99 on Fri Apr 27, 2007 9:41 pm

gw sih ga muluk-muluk
bwat para calon gubernur
cobalah bagi-bagi ke kita (baca: sayah), satu unit rumah susun ajah. dah cukup cipok
klo minta apartemen kan ntar para cagubnya bangkrut hmm wanginya
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  rmf234 on Mon May 14, 2007 3:32 pm

Harapan gw cuma satu...jgn mata duitan kaya yg sekarang....bukannya proyek yg vital dulu yg di dahulukan spt banjir kanal timur, malah busway yg di dahulukan...mudah2an gub yg baru jgn antek2 nya....
avatar
rmf234
Peringatan I

Male
Jumlah posting : 575
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Registration date : 01.05.07

Statistik
Point:
50/200  (50/200)
Warning:
9/10  (9/10)
Thank:
100/1000  (100/1000)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  99 on Mon Jun 04, 2007 10:28 pm

kalo itumah tergantung kepada investornya atuh rian.

proyek banjir kanal kan ga ada investornya, jadi murni mengandalkan apbd. (padahal kalo ada investor yg jeli, banjir kanal juga bisa menghasilkan sih, misalnya buat wisata air dsb)

sedangkan busway, pemasukan hariannya sudah jelas-jelas ada, makanya investor langsung nubruk tuh proyek.
avatar
99
Senior member
Senior member

Jumlah posting : 262
Registration date : 25.04.07

Statistik
Point:
0/0  (0/0)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  Alice on Fri Jun 08, 2007 12:25 am

99 wrote:kalo itumah tergantung kepada investornya atuh rian.

proyek banjir kanal kan ga ada investornya, jadi murni mengandalkan apbd. (padahal kalo ada investor yg jeli, banjir kanal juga bisa menghasilkan sih, misalnya buat wisata air dsb)

sedangkan busway, pemasukan hariannya sudah jelas-jelas ada, makanya investor langsung nubruk tuh proyek.

setahu gw sih yg di jkt timur itu emang mo dipake buat transportasi air... tapi ya... secara ga jadi2 aja gituh... ^^;

_________________


everyday is a fashion show, the world is your runway...
avatar
Alice
.
.

Female
Jumlah posting : 650
Age : 50
Lokasi : under the mistletoe
Registration date : 24.04.07

Statistik
Point:
28/100  (28/100)
Warning:
0/0  (0/0)
Thank:
0/0  (0/0)

Lihat profil user http://bubblegumpopgirl.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARAPAN BAGI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik